5 Kuliner dekat UNPAD Dipatiukur dengan Karakter Tersendiri

Kalau kamu baru diterima di UNPAD atau sekadar berkunjung saja, pastikan untuk mencatat baik-baik kuliner dekat UNPAD mana saja yang harus kamu coba supaya nantinya kamu nggak bingung lagi mencari makan. Karena UNPAD punya dua kampus, Youngnesia akan bahas UNPAD Dipatiukur dulu ya! Simak yuk warung makan dekat UNPAD yang recommended menurut Youngnesia:

Oseng Mercon


oseng mercon kuliner dekat unpad pas buat loe yang doyan pedas

Di Bandung, ada 4 outlet oseng mercon yang bisa kamu datangi. Bagi yang ngekost di sekitar UNPAD Dipatiukur, kamu tinggal mengunjungi outletnya di Jl. Dipatiukur no.62. Menunya yang disebut dengan istilah AMUNISI antara lain: oseng mercon, rawon setan, iga bakar mercon,  ceker mercon, ayam bakar granat, ayam bakar halilintar, ayam goreng kremes, ayam bakar madu, ayam kampus, ayam granat, ayam belanda dan ayam madu. Harganya mulai dari RP 6.000 sampai Rp 25.000. Pedesnya sampe ubun-ubun! Berani coba?

Doci Ramen


kuliner jepang dekat unpad doci ramen dengan harga yang cukup murah

Warung makan dekat UNPAD ini letaknya di Jl Dipatiukur no.58A. Karena konsepnya warung, jadi ramennya ya benar-benar murah, hanya sekitar Rp 15.000 – Rp 20.000. Menunya antara lain Doci Special Ramen, Shoyu Ramen, Miso Rame, Curry Ramen, dan Creamy Ramen. Di sini juga ada sistem level pedas lho, dari level 1 hingga 6.

Nasi Goreng Mafia


penggila pedas juga bisa mencicipi pedas yang menyiksa dari nasi goreng mafia kuliner unpad

Kuliner dekat UNPAD ini lokasinya ada di Jl. Dipatiukur No. 51. Lagi-lagi ini adalah kuliner pedas. Sesuai namanya, tentunya hidangannya seputar nasi goreng. Nama menunya pun cukup unik, seperti Triad, Gangster, Yakuza, dan Preman. Yang paling kondang dan wajib dicoba adalah Nasi Goreng Kikil yang di sini namanya adalah Yakuza. Level pedasnya pun diberi nama yang unik mulai dari menggoda, menyiksa, merisaukan, hingga mematikan. Saat memilih level pedasnya, kamu harus hati-hati. Karena ini adalah nasi goreng rempah, level terendahnya saja sudah terasa panas. Coba dulu dari yang terendah ya, kalau kurang pedas baru lain kali pesan level di atasnya.

Ceker Setan


kuliner dekat unpad ceker setan juga menawarkan hot menu dengan level pedasnya

Letaknya di Jl.Dipatiukur No.96 (Seberang Richeese). Warung ini buka pukul 13.00 – 21.00. Olahannya khas rempah-rempah beraroma jeruk dan ada 4 level pedas yang berbeda, mulai dari level ceker saos tiram, seblak ceker, ceker setan dan ceker saos padang. Menu lain yang disajikan misalnya sayap halilintar maupun makanan penutup seperti mochi ice cream dan pancake durian.

Kedai Mochilok


kedai mochilok kuliner dekat unpad dengan khas mochi dingin dengan ice cream di dalam

Letaknya di Jl. Kubang sari VII no. 42, masih di daerah Dipatiukur. Sesuai namanya, yang dijual adalah mochi dan cilok. Bedanya, mochi ini berupa mochi dingin. Di dalamnya ada ice cream yang akan meleleh ketika kita menggigitnya. Mochi dingin ini ada berbagai rasa, misalnya rasa strawberry, coklat, vanilla blue, durian, green tea, dan tiramisu. Ciloknya pun berbeda dengan cilok pada umumnya. Cilok di sini di bakar dengan saus BBQ dan di atasnya diberi tumpahan mayonnaise dan chili sauce atau tomato sauce. Dalam satu hari bisa laku cilok 2000-3000 tusuk dan mochi 3000 – 3500 biji lho!

Dari kelima kuliner dekat UNPAD tadi, manakah yang paling bikin air liurmu menetes? Buruan cicipin deh, lalu share pengalaman kamu di sini supaya bisa menjadi referensi buat mahasiswa UNPAD atau pengunjung kampus UNPAD lainnya. Buat yang di Jatinangor, ditunggu aja ya! Selamat nguliner-kampus!

1 Response to "5 Kuliner dekat UNPAD Dipatiukur dengan Karakter Tersendiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel