Kamu Singgah Di Malang? Jangan Lupa Mampir Tempat Makan Dekat Univeristas Brawijaya Dan Sekitarnya Untuk Mengisi Perut Sambil Kongkow

Jika kamu berada di sekitar Universitas Brawijaya atau dikenal dengan UB tak usah bingung-bingung merasa kelaparan tak usah khawatir. Ternyata banyak tempat makan sekitar Universitas Brawijaya yang yummi dan enak buat nongkrong bareng teman atau pasangan. Kali ini Youngnesia akan mengulas mengenai tempat nongkrongsekitar Universitas Brawijaya yang rekomended:


Bakso Geprak Mbah Djo


tempat makan dekat unibraw: bakso geprak mbah djo
foodgrapher.com

Bakso Geprak Mbah Djo adalah tempat makan sekitar Universitas Brawijaya yang menawarkan sajian kuliner Bakso Malang dengan kaldu sapi yang sedap. Nama lain dari Bakso Geprak Mbah Djo adalah Soto Geprak Mbah Djo.


Waroeng Spesial Sambal (SS)


tempat makan dekat unibraw: waroeng spesial sambal (ss)
Amelias

Waroeng SS merupakan tempat makan dekat unibraw yang menawarkan tradisional Indonesia dengan 27 jenis sambal pilihan yang gurih dimana level kepedasannya dapat disesuaikan dengan selera termasuk sambal teri, sambal cumi dan lainnya.

Beberapa menu andalan warung makan ini adalah Gereh Keranjang (Ikan Bingung), Jamur Goreng, Cumi Goreng Tepung dan lainnya. Tempat makan yang awalnya berdiri di Yogyakarta ini buka setiap hari dari jam 13.00 sampai 22.00.


Warung Mie Setan


tempat makan sekitar unibraw: warung mie setan

Warung mie setan adalah tempat tempat makan dekat unibraw yang berlokasi di Jalan Bromo Malang dengan menawarkan makanan masakan mie pedas dengan 5 level kepedasan dimana level 1 terdiri dari 12 cabe dan level 5 dengan 60 cabe.

Selain nama makanannya yang unik yaitu setan nama minumannya pun unik dan seram seperti Genderuwo, Tuyul, Sundel bolong, Pocong dan Kuntilanak dengan rasa lumayan sangat manis, cocok untuk meredam pedasnya Mie Setan. Warung makan ini buka tiap hari mulai jam 16.00 hingga 23.00. harga makanan di sinipun cukup variatif Rp 8.500 per porsi per mie dan untuk minumannya mulai harga Rp 4.000.


Toko Oen (Alun-alun) Malang


tempat makan sekitar universitas brawijaya: toko oen

Tempat makan sekitar unibraw yang bisa kamu kunjugi ialah Toko Oen yang beralamat di Jalan Basuki Rachmad No 5 Malang. Tempat makan ini merupakan tempat makan legendaris yang menawarkan harga menu makanan cukup terjangkau sekitar Rp 30.000 sampai Rp 50.000.

Toko Oen ini adalah toko yang mempunyai sejarah yang sangat panjang dan mulai berdiri sejak tahun 1930 (zaman belanda) sehingga ketika anda memasuki lokasi wisata kuliner ini anda menemukan bangunan tua dengan suasana vintage dan nyaman.

Menu andalan tempat makan ini adalah es krim yang masih menggunakan cara dan bahan yang sama dengan tempo dulu. Selain itu terdapat steak lidah, kue manis dan kopi. Toko oen buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.


Bakso President Malang


tempat makan dekat universitas brawijaya: bakso president malang

Salah satu tempat makan sekitar unibraw adalah Bakso President Malang. Tempat makan dengan harga menu makanan yang relatif terjangkau dan buka dari jam 09.00 hingga 22.00.  Bakso yang lezat ini, berada di Jalan Batanghari No 5 tepatnya di dekat dengan rel kereta api samping Hotel Savana.

Menu bakso yang ditawarkan disini beragam,namun yang paling terkenal adalah bakso Campur Spesial dimana terdapat ati ampela dan paru sapi di dalam semangkok bakso hanya dengan Rp. 22.000,-. Tempat makan ini sudah terkenal sejak lama yaitu sejak berdirinya 1977.


Surabi Imut


tempat makan sekitar universitas brawijaya: surabi imut

Surabi imut adalah tempat makan sekitar unibrawyang cocok bagi kamu yang suka makan jajanan khas Indonesia. Aneka surabi dengan cita rasa yang beragam dimana terdapat lebih dari 40 rasa surabi yang ditawarkan seperti rasa keju, coklat, sosis, oncom, pisang, kacang dan lainnya dengan harga perporsi antara Rp 2000, hingga Rp 6000. Disini juga terdapat aneka minuman seperti es yogurt, es mocca, kopi, susu coklat dan lainnya.


Dapur Resto Kota Malang


tempat nongkrong sekitar unibraw: dapur resto kota malang

Dapur Resto Malang berada di Jalan Soekarno Hattta. Tempat makan sekitar Universitas Brawijaya ini menawarkan makanan Indonesia maupun Internasional dengan harga relatif bersahabat. Rumah makan ini cukup luas dengan desain bangunan yang membuat pengunjung nyaman untuk menikmati aneka makanan bersma rombongan atau keluarga.


Illy Cafe Lai Lai


tempat nongkrong sekitar unibraw: illy cafe lai lai

Tempat nongkrong anak muda di Surabaya lainnya adalah Illy Cafe Lai Lai yang berada di jalan Arjuno No 36 ini buka setiap hari jam 10.00 hingga 22.00 WIB dan khusus hari sabtu buka jam 13.00 sedangkan untuk hari kamis tutup.

Tempat nongkrong anak muda ini menawarkan berbagai menu makanan dimana harga untuk satu porsi berkisar dari 7.000 hingga 20.000 dan tentunya dengan cita rasa yang lezat dan nyummi. Selain makanan yang enak kelebihan dari kafe ini adalah koneksi internetnya atau wifi-ya yang dijamin cepat jadi kamu bisa mengerjakan tugas disini tanpa takut koneksi lelet.


Burger Buto


tempat makan sekitar unibraw: burger buto

Burger yang satu ini berbeda dengan burger lainnya di Indonesia. Keunikan dari , tempat nongkrong dekat unibraw adalah dengan ukuran Burger disini yang super duper bisa bikin perut kenyang. Bayangkan satu porsi burger bisa berdiameter 60 meter. Burger Buto adalah Burger yang berisikan sayuran seperti selada, tomat dan mentimun dengan ham sapi di dalam roti.

Burger Buto memiliki diameter 17 cm. Di tempat makan ini juga terdapat menu lain yaitu Burger Long yang panjangnya mencapai 40 cm. Tempat makan yang buka setiap hari dari jam 8.30 hingga 21.00 kecuali senin memiliki harga berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 35.000.


Bakso Bakar Pahlawan Trip


tempat makan dekat unibraw: bakso bakar pahlawan trip

Bakso bakar pahlawan Trip adalah tempat makan yang berada di Jalan pahlawan Trip berdekatan dengan rumah Sakit Husada Bunda. Harga bakso yang relatif murah dengan rasa yang lezat ini cukup ramai. Untuk menikmati bakso yang enak ini kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 12.500 per porsi untuk bakso bakar atau 2.500 untuk bakso biasa per bakso. Tempat makan ini buka tiap hari dengan jam buka dari jam 10.00 hingga 22.00.


Bakso Cak Kar Singosari


tempat makan sekitar unibraw: bakso cak kar singosari

Bakso Cak Kar Wong Singosari ini terletak di kawasan candi Singosari. Di tempat makan ini menyediakan aneka macam bakso dari bakso mercon, bakso jumbo, bakso keju hingga bakso urat ada disini. Bakso Cak kar ini buka tiap hari kecuali kamis mulai pukul 10.00 hingga 22.00.


Jika Sobat Youngnesia punya tempat makan di sekitar Universitas Brawijaya lain yang unik, enak dan asyik bisa di bagi di kolom komentar di bawah.

2 Responses to "Kamu Singgah Di Malang? Jangan Lupa Mampir Tempat Makan Dekat Univeristas Brawijaya Dan Sekitarnya Untuk Mengisi Perut Sambil Kongkow"


  1. Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :

    · Steak & Sate Kelinci

    · Jagung & Pisang Bakar

    · Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.

    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.

    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.



    Warung Khas Batu

    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)

    Tel / Fax : +62 341 592955

    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899

    BBM : 7D8DEB8C

    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu

    www.Facebook.com/WarungKhasBatu




    TheBatuVillas.com
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, East Java 65314, Indonesia
    Tel/Fax : +62 341 592955, Mobile/SMS/Whatsapp : +62 85 707 5858 99
    BBM: 7D8DEB8C
    FB: /batuvillas
    Twitter, Instagram Path & Foursquare: @thebatuvillas
    website: www.thebatuvillas.com
    Email : marketing@thebatuvillas.com
    See MAPS

    BalasHapus
  2. Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BB PIN : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/Warung.KhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel