6 Cara Mendekati Cewek Cuek Yang Ampuh Ketika Kalian Sudah Menemui Jalan Buntu! Check Them Out!



Hai gentlemen, apakah kalian sudah menyerah setelah selama ini mencoba dan terus berusaha mendekati cewek yang cuek tapi tetap gagal? Kali ini Youthnesia memberikan solusinya. Ada 6 cara mendekati cewek cuek yang ampuh. Buat lah gebetan kamu bertekuk lutut.



1.             Jangan pernah lelah buat mendekati cewek incaran kalian yang cuek



cara mendekati cewek cuek 1




Ada pepatah mengatakan, “maju terus pantang mundur”. Ini adalah ungkapan yang pas buat kamu dan menjadi cara mendekati cewek cuek yang paling mendasar. Trik-trik gombal bisa kamu lakukan untuk memikat seorang cewek, tapi bukan cewek cuek. Kamu harus ekstra sabar dan pantang menyerah untuk membobol dinding pertahanannya. Jika kamu menyerah ditengah jalan, kamu hanya dianggap angin lalu saja.





2.             Dekati secara perlahan si cewek cuek yang jadi target kamu



cara mendekati cewek cuek 2




Cewek yang cuek tidak senang dengan cowok yang terlalu agresif. Maka dari itu, kalian para cowok coba lah mendekatinya dengan perlahan. Jangan keburu nafsu. Ikuti aja alurnya dan kamu bakal nemu momen yang pas untuk menyatakan perasaanmu.

Ada satu strategi ampuh untuk menaklukkan cewek cuek, yakni mirror and leading. Apa itu mirror and leading? Mirror berarti kamu harus mengikuti apa yang dia lakukan dan leading berarti kamu harus bisa memimpin. Ikuti sambil pelajari karakter dan rutinitasnya, kemudian pimpin dia.




3. Coba ajak keluar untuk makan bersama



cara mendekati cewek cuek 3




Cara mendekati cewek cuek itu memang susah-susah gampang. Coba pelan-pelan ajak doi makan bareng. Usahakan ajak ke tempat yang romantic. Lihat reaksinya. Apakah menunjukkan progress yang lebih baik atau tidak?




4.             Ikuti hobi dan kebiasaan cewek tersebut



cara mendekati cewek cuek 4




Mengetahui hobi dan kebiasaan si doi memang sangat penting. Selain kamu bisa menunjukkan perhatian kamu, kamu juga bisa memahami kapan dia ada waktu buat kamu dan kapan dia tidak bisa diganggu. Jika ke depannya kamu benar jadi pacarnya, kamu perlu memahami jadwal kegiatannya dan buat dia nyaman melakukan agendanya.




5. Jangan pernah bertingkah aneh atau lebay di depan cewek yang jadi target kalian



cara mendekati cewek cuek 5




Cewek cuek memiliki sikap yang cool. Sudah dapat dipastikan mereka akan mencari yang bisa mengimbangi sikapnya itu. Benar tidak? Sekali kalian bertingkah aneh atau lebay dihadapannya, jangan harap doi bakal respect ke kamu.




6.             Cewek paling suka dengan perhatian, tapi tidak berlebihan



cara mendekati cewek cuek 6




Cewek pada umumnya suka diberi perhatian. Lalu bagaimana cara mendekati cewek cuek? Coba lah kasih dia perhatian sekali waktu aja. Jangan setiap saat, karena kalau diberi perhatian yang berlebih takutnya doi incaranmu bakalan lari dari pandanganmu dan menganggapmu sebagai pengganggu di kehidupannya.

Bagi kalian para pria pantang menyerah, tips dan trik ini silahkan dicoba saat calon gebetanmu bersikap cuek sama kamu. Jika menemukan hambatan, sabar dan terus berusaha. Siapa tau dia jodohmu guys.

1 Response to "6 Cara Mendekati Cewek Cuek Yang Ampuh Ketika Kalian Sudah Menemui Jalan Buntu! Check Them Out!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel