7 Aplikasi Pendeteksi Hantu untuk Kamu yang Memang Berani

Apakah pembaca setia Youngnesia suka nonton Masih Dunia Lain dan sering lihat Citra Prima menggunakan aplikasi pendeteksi hantu dengan smartphonenya? Kamu juga bisa seperti dia! Mau tahu gimana cara mengubah android kamu jadi alat pendeteksi hantu? Simak ya:


Mr. Ghost (iOS)



aplikasi pendeteksi hantu: Mr. Ghost

Walau terlihat seperti lelucon, Aaron Rasmussen sang kreator mengaku serius dalam mengerjakan aplikasi iOS ini. Walau hantu tidak terlihat, hantu tetap memiliki energi. Nah, aplikasi ini dilengkapi dengan plug khusus yang bisa mendeteksi gelombang elektromagnetis dengan lebih teliti.


Ghost Radar Classic (Android)



aplikasi pendeteksi hantu: Ghost Radar Classic

Aplikasi yang dibuat oleh Spud Pickles ini mendeteksi gelombang elektromagnetis dan menerjemahkannya ke dalam bentuk radar. Bila ada gelombang unik, dia akan menerjemahkannya ke dalam bentuk kata-kata. Tapi karena setiap benda elektronik bisa memancarkan gelombang elektromagnetis dengan kekuatan tertentu, sang kreator memperingatkan bahwa terkadang hasil deteksinya bisa terdistraksi dan tidak bisa dikatakan 100% akurat.


Camera Ghost Detector (Android)



aplikasi pendeteksi hantu: Camera Ghost Detector

Hantu di sekitar kamu bisa kamu lihat via kamera. Kalau saat menjalankan aplikasi muncul peringatan terdeteksinya hantu, gerakan kameramu perlahan sampai kamu melihatnya di antara garis-garis radar. Representasi gambar hantu itu akan muncul di layar. Kalo yang ini cocoknya buat nakut-nakutin temanmu di malam jumat!


Ghost Detector (Android)



aplikasi pendeteksi hantu: Ghost Detector

Aplikasi ini bertindak sebagai mediator antara kamu dengan makhluk astral di sekelilingmu. Dengan detektor gelombang elektromagnetis, kamu punya jangkauan jarak 9 mile untuk mengetahui di mana saja lokasi hantu di sekitarmu dan berapa kira-kira jumlahnya. Kamu bisa menanyakan sesuatu lewat aplikasi android ini. Untuk jawabannya, kamu harus menginterpretasikan dari potongan kata-kata yang terdeteksi lewat gelombang. Aplikasi ini gratis, tentunya dengan iklan. Bila ingin yang tanpa iklan, developernya juga menyediakan versi Pro.


Ghost EVP Analyzer (Android)



aplikasi pendeteksi hantu: Ghost EVP Analyzer

Aplikasi pendeteksi hantu ini cocok banget buat dijadikan alat pendeteksi hantu bagi yang hobi memburu hantu. Dengan aplikasi ini kamu bisa merekam suara, kemudian menganalisanya, serta dapat mendengarkan ulang dengan dipercepat atau diperlambat.


Ghost Communicator FREE Radar (Android)



aplikasi pendeteksi hantu: Ghost Communicator FREE Radar

Kamu harus meletakkan jari telunjukmu di tempat yang disediakan, membaca komando yang ada di bagian kiri atas layar, kemudian tunggu sampai muncul respons merah. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendeteksi rumah-rumah kosong dan menyeramkan di sekitarmu.


Ghost Hunter M2 (iOS)



aplikasi pendeteksi hantu: Ghost Hunter M2

Aplikasi ini konsepnya hampir sama seperti aplikasi-aplikasi android di atas. Dia bisa mendeteksi gelombang elektromagnetik, menterjemahkan gelombang-gelombang tersebut ke dalam bentuk kata, menganalisa suara, pokoknya paket komplit deh. iOS user bisa mendapatkan paket lengkap ini di AppStore dengan $0,99 saja.

Dengan berbekal 7 aplikasi pendeteksi hantu ini, kamu siap deh jadi Citra Prima dadakan di lingkunganmu. Tapi ingat yah, aplikasi-aplikasi ini tidak bisa dijadikan patokan dan sebaiknya kamu jadiin hiburan aja. Berani berburu hantu?

0 Response to "7 Aplikasi Pendeteksi Hantu untuk Kamu yang Memang Berani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel