6 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Buat Ladies Yang Mau Terlihat Trendy Dengan Bentuk Badan Ekstra Kamu

Ladies, mungkin kamu merasa kurang PD dan beranggapan bahwa wanita gemuk tidak bisa berpenampilan trendydengan bentuk badannya. Don’t Worry! Kami punya solusinya. Ayo kita sama-sama lihat apa yang Youngnesia berikan tentang 6 tips berpakaian untuk wanita gemuk agar terlihat trendy. Check them out!




Pilihlah warna yang menarik dan tidak berlebihan saat kamu beli baju baru



tips berpakaian untuk wanita gemuk 1




Jika selama ini orang yang berbadan gemuk itu identik dengan warna hitam agar terlihat ramping, maka mindset yang seperti itu perlu sedikit diubah. Cobalah tampil dengan warna yang lebih berani seperti warna merah. Kenapa harus warna merah? Karena warna merah dapat membuat kalian tampak sexy, elegan, dan mempesona. Tapi, tetap dengan komposisi yang pas ya, ladies.




Selain warna, perhatikan juga ukurannya



tips berpakaian untuk wanita gemuk 2




Tips berpakaian untuk wanita gemuk selanjutnya adalah ukurannya yang harus pas. Biasa kalau wanita nemu diskon di mall dan langsung memborongnya tanpa melihat ukurannya dahulu. Setelah dibeli, baru di rumah menyesal dengan ukurannya yang kurang pas.

Tidak begitu bermasalah jika kebesaran, karena kamu bisa mengecilkannya. Jika terlalu kecil, mending berikan baju kamu ke orang yang membutuhkan. Jika kamu menemukan baju lama kamu dan ternyata dulu kamu lebih gemuk, kamu juga bisa permak bajunya untuk dipaskan sesuai ukuran tubuhmu yang sekarang.




Hindari memakai pakaian pria



tips berpakaian untuk wanita gemuk 3




Tips berpakaian untuk wanita gemuk yang ketiga adalah untuk sebisa mungkin tidak memakai pakaian pria. Memang sih, kadang wanita tampak menarik mengenakan baju pria. Tapi untuk urusan size, ukuran pakaian pria yang muat bukan berarti sesuai dengan badan kamu. Basically, desain baju cowok dan cewek aja udah beda. Justru ini yang mempertegas kekurangan dari badan kamu.




Pastikan bahan pakaian yang kamu pakai itu nyaman



tips berpakaian untuk wanita gemuk 4




Kenyamanan memang sangat diperlukan untuk pakaian yang digunakan karena selain badan kamu merasa cocok, kamu juga tampil lebih menarik di hadapan orang lain. Selain ukuran, bahan pakaian juga sangat berpengaruh kepada kenyamanan.




Hindari model busana elastis



tips berpakaian untuk wanita gemuk 5




Tips berpakaian untuk wanita gemuk yang ke 5 adalah hindari model pakaian yang berbahan elastis. Contohnya adalah baju atau celana dengan karet pada bagian belakang. Kenapa kok tidak disarankan? Begini. Wanita yang tidak gemuk saja, ketika menggunakan bahan yang bermodel seperti ini, akan terlihat gemuk. Bagaimana dengan kamu yang udah gemuk? So, please, lebih teliti lagi dalam memilih model busana.



Selalu tampil percaya diri ya, ladies



tips berpakaian untuk wanita gemuk 6




Percaya diri memang menjadi faktor utama penampilan, apalagi buat kalian yang berbadan plus. Maka dari itu, ambil beberapa tips yang sesuai dan coba lah semaksimal mungkin untuk tampil lebih menarik. Yang lebih penting, be yourself!


BONUS! 


Youngnesia juga telah mem-posting artikel tentang tips berpakaian untuk pria gemuk. Siapa tahu ada yang applicable juga buat kamu. Coba cek aja!



Baca:

0 Response to "6 Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk Buat Ladies Yang Mau Terlihat Trendy Dengan Bentuk Badan Ekstra Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel