Perhatikan 8 Tanda Jatuh Cinta Ini, Jika Ada Pada Cowok Itu, Kemungkinan Dia Suka Kamu

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan cowok, kadang rasa kasih dan sayang mulai tumbuh dan menguat. Ketika rasa “ketergantungan” semakin menjadi, di situlah timbul beberapa tanda jatuh cinta. Ada beberapa cewek yang sensitif dan bisa merasakan perubahan sikap pada cowok yang dekat dengannya, ada pula yang belum merasa. Coba perhatikan ciri-ciri jatuh cinta yang dialami cowok ini, siapa tau ada pada dirinya dan ternyata dia menginginkan kamu sebagai pendampingnya. Setelah itu, putusan ada di kamu, bagaimana kamu harus bersikap selanjutnya.


Lebih perhatian


tanda jatuh cinta: lebih perhatian

Karena sering melalui waktu bersama baik secara fisik maupun dengan bantuan dunia teknologi komunikasi, kamu dan cowok itu bakal saling memiliki pemahaman yang menguat. Dia mungkin tau rutinitas harian yang kamu lakukan. Dia tau kurang dan lebihnya kamu. Dan ketika dia sudah mulai sedikit mengatur, dalam hal ini adalah mengatur atau mengingatkan untuk hal yang lebih baik, bisa jadi dia sedang membuktikan kalau dia adalah orang yang tepat untuk kamu.

“Jangan lupa makan ya! Sama obatnya jangan sampai kelupaan!”


Tidak hanya rutinitas makan yang dia ingatkan, tapi kesehatan kamupun dia perhatikan. Itulah salah satu tanda dia jatuh cinta.

Tidak mudah marah


tanda jatuh cinta: tidak mudah marah

Karena sudah cukup saling memahami yang tidak hanya kelebihan tetapi juga kekurangannya, dia pasti lebih bisa mengatur emosi ketika berhadapan dengan kamu. Bahkan, ketika kamu melakukan beberapa kesalahan, dia tetap sabar untuk mengingatkan tanpa rasa marah. Itulah saat dia memberikan rasa sayang lebih untuk menjadi pendampingmu dan penuntunmu.


Cemburu ketika kamu dekat dengan cowok lain


ciri-ciri jatuh cinta: cemburu jika dekat dengan cowok lain

Sebelum janur kuning melambai, sah-sah aja kamu bergaul dengan siapapun. Tapi, jika kamu tahu dia mendapati kamu sedang mengobrol dengan teman cowokmu dan dia cemburu, dia sebenarnya memberikan sinyal kuat kalau dia tidak rela kamu menjadi milik cowok lain. Itu artinya dia siap menjadi bagian dari hidupmu.

Salah tingkah


ciri-ciri jatuh cinta: salah tingkah saat bertemu

Ada pula tipe cowok yang sering salah tingkah ketika bertemu dengan orang yang dia akan menambatkan hatinya. Jika kamu melihat tingkah-tingkah aneh pada dirinya ketika sedang bersamamu, terimalah fakta jika tanda-tanda cinta sudah ada pada dirinya.


Sering curi-curi pandang


tanda dia jatuh cinta: curi-curi pandang

Jika dekat salah tingkah, jika jauh suka curi-curi pandang. Begitulah kiranya sikap orang yang sedang jatuh cinta. Dia pasti bakal lebih memperhatikan kamu dengan sesekali melirikkan mata ke arahmu. Jika kamu menemukan hal ini dengan frekuensi yang cukup tinggi, kamu seharusnya sadar kalau dia suka kamu.

Tampil lebih sempurna di depan kamu


tanda dia jatuh cinta: selalu berusaha tampil sempurna

Melakukan hal di luar kebiasaan bisa jadi salah satu tanda jatuh cinta. Jika biasanya dia acuh tak acuh dengan penampilannya ketika jalan bareng kamu dan sekarang dia mulai menampilkan sosok yang, mungkin menurutnya, lebih menarik, itulah momen awal dia mendekati kamu lebih dekat lagi.


Ngobrol tentang masa yang akan datang


tanda-tanda cinta: ngobrolin masa depan

Kebersamaan dengannya memungkinkan kamu lebih banyak membicarakan tentang berbagai hal. Kamu bisa merasakan adanya perubahan pada dirinya ketika dia mulai mengarahkan obrolannya ke hal-hal yang lebih bersifat private.

“Sosok pendamping hidup seperti apa sih yang kamu dambakan?”

Meskipun ditanyakan dengan beberapa gaya yang berbeda, intinya tetap sama; yakni dia ingin menjadi sosok yang kamu dambakan tersebut.

Mendengarkan pendapat kamu


tanda-tanda cinta: mendengarkan suara kamu

Orang terdekat memang selalu menjadi pendengar yang baik. Gaya pdkt yang biasanya dilakukan adalah dengan memperhatikan setiap detail kata yang keluar dari mulut target. Dari situlah dia bisa mengorek banyak informasi untuk menentukan langkah terbaik untuk lebih mendekat. Jika kamu mengeluhkan tentang seseorang yang menjengkelkan, dia akan menjadi orang yang selalu ada buat ngilangin kejenuhann kamu itu.

Jika kamu sekarang punya pasangan yang dia dulunya adalah sahabat kamu, mungkin kamu punya kisah unik untuk ditambahkan di sini. Tanda jatuh cinta apa sih yang kamu tangkap ketika dia mau lebih dekat dengan kamu?

0 Response to "Perhatikan 8 Tanda Jatuh Cinta Ini, Jika Ada Pada Cowok Itu, Kemungkinan Dia Suka Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel