Kalian Terlihat Romantis Dengan Tattoo Couple Keren Ini Ada Di Tubuhmu

Banyak hal memang yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan rasa cintamu padanya, salah satunya adalah dengan tattoo. Kadang dirasa kurang fair ketika hanya salah satu dari pasangan yang membuat tattoo, untuk itulah beberapa tattoo couple keren ini ada. Selain itu, tattoo pasangan bisa jadi pengikat antara kedua orang tersebut sehingga mereka tidak mudah melepaskan satu sama lain seperti tidak mudahnya tattoo itu hilang dari tubuh mereka.

Youngnesia telah mengumpulkan beberapa tattoo pasangan unik untuk sobat sekalian. Selain indah dilihat, tattoo inipun juga syarat akan makna.


Tulisan penuh arti


tattoo couple keren 1

tattoo couple keren 2

tattoo couple keren 3

tattoo couple keren 4

tattoo couple keren 5

tattoo couple keren 6

tattoo couple keren 7

Tulisan di tubuh bisa menjadi bahasa ketika mulut tidak bisa mengucapkannya. Setidaknya, meskipun kalian sehat secara fisik dan bisa menyatakan apa yang tertulis di tattoo tersebut, kalian tidak bisa menyatakannya terus-menerus tanpa henti seperti apa yang dilakukan tulisan-tulisan ini.

Tattoo kreatif dengan warna


tattoo couple keren 8

tattoo couple keren 9

Bentuk yang simple dengan torehan warna yang menarik adalah dua hal yang tidak lepas dari tattoo kreatif ini. Pastinya, seni tubuh ini bisa menyatakan jika si empunya “nge-match” satu sama lain.


Tattoo puzzle


tattoo couple keren 10

“Klop” adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan ekspresi yang keluar dari tattoo puzzle ini. Tattoo ini juga serasa menyampaikan jika yang punya, satu sama lain, tidak bisa digantikan.


Heart


tattoo couple keren 11

tattoo couple keren 12

Heart shaped tattoo ini menyimbolkan sebuah rasa cinta. Ditambah dengan kunci, tersirat bahwa hanya ada satu kunci, orang, yang bisa membuka hatinya. Dan itulah kamu!

Diamond


tattoo couple keren 13

Selain simbol cinta, berlian juga menyatakan banyak arti. Sesuatu hal yang sangat berharga adalah salah satu yang diisyaratkan dari benda ini.


Tattoo di atas memberikan makna secara langsung, tattoo tulisan, dan secara tersirat, dengan simbol. Mereka sama-sama merepresentasikan sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dan saling melengkapi. Gimana pendapat sobat tentang tattoo couple keren di atas? Ada yang punya tattoo unik lain untuk di share di sini?

0 Response to "Kalian Terlihat Romantis Dengan Tattoo Couple Keren Ini Ada Di Tubuhmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel